Minggu, 21 Maret 2010

Guci


Guci kayu jati ini sudah tahap jadi,warna coklat adalah warna asli natural alam kayu jati tersebut dan bentuk lobang - lobang yang ada di guci mengikuti bentuk asli dari alam kayu jati tersebut,hanya sekali produksi bentuk seninya dan dijamin tidak ada yang sama bentuk seni guci ini antara satu dengan yang lain.
Tinggi rata-rata guci ini 42 cm,lebar diameter bibir atas 18 cm ,bibir bawah 35 cm,berat kurang lebih 15 sampai 20 kg.
Fungsi sebagai pajangan rumah,hotel,tangga naik rumah tingkat dan lain-lain,intinya adalah untuk seni keindahan dan mempercantik ruangan dan mempunyai nilai seni yang tinggi dan langka,karena mengikuti bentuk alam kayu jati tersebut bentuknya.
This teak porcelain stage has soed, Layer white colour outside and brown is original colour natural teak nature and hole form - hole exist in porcelain follows original form from teak nature, For once the art form production and guaranteed nothing that same this porcelain art form between one with other.
This porcelain average tall is 42 cm, Wide upper lip diameter 18 cm, Lower lip 35 cm, Heavy approximately 15 until 20 kg.
Function as house decoration, Hotel, Ladder rises level house and others, The kernel is to beauty art and beautify room and has tall art value and scarce, Because follow teak nature form its for.








Tidak ada komentar: