Senin, 12 April 2010

Meja kursi akar kayu jati ini sudah tahap jadi,meja kursi ini hanya sekali produksi, dan tidak ada bentuk yang sama,karena bentuk meja kursi ini, mengikuti bentuk alam dari akar kayu jati tersebut, warna meja akar kayu jati ini adalah warna asli natural dari akar kayu jati dan tanpa di tambah pewarna kayu.
Tinggi meja akar kayu jati ini 49 cm, panjang 100 cm dan lebar 75 cm.
Berat meja akar jati ini kurang lebih 70 kg, umur kurang lebih 100 tahun.
Tinggi kursi kayu jati ini 85 cm, panjang 58 cm, lebar 40 cm, berat kursi ini kurang lebih 30 kg, umur kurang lebih 50 tahun.
Meja kursi akar kayu jati mempunyai nilai seni yang sangat tinggi dan langka,karena alamlah yang melukis dan membentuk meja akar kayu jati ini sehingga mempunyai nilai seni yang sangat tinggi, dan dijamin tidak ada yang sama bentuk dan nilai seninya antara yang satu dengan yang lain,karena hanya bisa diproduksi sekali saja, selain itu manusia juga tidak bisa meniru persis mengenai bentuk dan nilai seni alam yang langka itu, yang sudah ada sejak akar jati tersebut diambil dari dalam tanah.

This teak root chair table stage has soed, This chair table is for once production, And there is no form same, Because this chair table form is, Following nature form from teak root, This teak root table colour original colour natural from teak root and without at adds wood dye.
Tall this teak root table is 49 cm, 100 cm and wide 75 cm.
Heavy this teak root table is approximately 70 kg, Age approximately 100 year.
Tall this teak chair is 85 cm, 58 cm, 40 cm, Heavy this chair is approximately 30 kg, Age approximately 50 year.
Has art value very tall and scarce, Because nature paint and form this teak root table so that has art value very tall, And guaranteed nothing that same form and the art value between one with otherly, Because only can produced once, Besides also can not imitate exactly hit form and that scarce nature art value, There [are] since teak root has taken from within soil.










Tidak ada komentar: